VOICE RESPONCE

VOICE RESPONSE adalah teknologi yang memungkinkan sebuah komputer untuk berinteraksi dengan manusia melalui penggunaan suara dan nada DTMF input melalui keypad
.
Dalam telekomunikasi , IVR memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan sistem host perusahaan melalui tombol telepon atau dengan pengenalan suara , setelah itu mereka dapat melayani pertanyaan mereka sendiri dengan mengikuti dialog IVR . Sistem IVR dapat merespon dengan audio yang direkam sebelumnya atau dihasilkan secara dinamis untuk pengguna langsung lanjut tentang bagaimana untuk melanjutkan . Aplikasi IVR dapat digunakan untuk mengontrol hampir semua fungsi di mana antarmuka dapat dipecah menjadi serangkaian interaksi sederhana . Sistem IVR digunakan dalam jaringan yang berukuran untuk menangani volume panggilan besar .

Teknologi IVR juga sedang diperkenalkan ke dalam sistem mobil untuk operasi hands-free . Penyebaran arus dalam mobil berputar di sekitar navigasi satelit , audio dan sistem ponsel .

Hal ini sering terjadi pada industri yang baru-baru ini memasuki industri telekomunikasi untuk mengacu pada petugas otomatis sebagai IVR . Istilah , bagaimanapun, adalah berbeda dan arti yang berbeda bagi profesional telekomunikasi tradisional , sedangkan sering muncul dan telepon VoIP profesional menggunakan istilah IVR sebagai catch - semua untuk menandakan jenis menu telepon , bahkan petugas otomatis dasar . unit respon suara istilah ( VRU ) , kadang-kadang digunakan juga.

Contoh :  perhitungan desain sistem rem mobil, desain sistem rem udara, perhitungan waktu respon di rem udara, perhitungan desain untuk keselamatan sistem rem mobil di kendaraan roda dua, perhitungan sistem rem, perhitungan waktu respon sistem rem udara, sistem rem udara pada seminar proyek com, waktu respon rem udara,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar