10 Cara Memaksimalkan Pengalaman Business School

Simpan tips dalam pikiran saat Anda dibombardir dengan semua pengalaman MBA yang ditawarkan.

Alih-alih berfokus hanya pada nilai, mahasiswa MBA harus meluangkan waktu untuk ekstrakurikuler dan jaringan dengan teman sekelas mereka.



Jika Anda menuju ke sekolah bisnis dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan memulai pengalaman transformatif, baik secara pribadi dan profesional. Jika Anda adalah segera-to-be anggota dari kelas MBA dari 2016, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mempersiapkan yang terbaik untuk apa yang datang berikutnya.

Sama seperti Anda menghabiskan banyak waktu menyusun strategi bagaimana untuk masuk ke sekolah bisnis , Anda sekarang harus menyusun rencana Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman MBA Anda. Berikut adalah daftar sepuluh hal yang harus diingat saat Anda sedang dibombardir dengan semua indah, peluang melelahkan yang datang dengan cara Anda.

Re anggota atribut Anda sebagai mahasiswa 1:. Teman sekelas Anda akan tampak fenomenal dicapai, dan bahkan mungkin menakutkan. Jangan lupa bahwa Anda juga, diterima ke dalam kelas karena suatu alasan. Sekolah percaya bahwa Anda memiliki banyak untuk berkontribusi, jadi pastikan bahwa Anda lakukan.

. 2 Berkenalan dengan orang-orang dari semua latar belakang: Anda mungkin akan tertarik kepada orang-orang seperti Anda, yang berasal dari negara yang sama atau latar belakang yang sama. MBA kohort Anda adalah kelompok yang sangat beragam. Jika Anda berusaha untuk mengenal orang-orang di luar zona kenyamanan Anda, pengalaman Anda akan sangat diperkaya.

. 3 Dapatkan terlibat dalam ekstrakurikuler: Jika Anda tidak terlibat dengan beberapa aktivitas di luar kelas, Anda tidak akan menuai manfaat penuh dari pengalaman MBA. Ada banyak cara untuk terlibat , dan Anda akan belajar banyak dari kegiatan ini karena anda akan dari studi Anda. Kegiatan juga akan membantu Anda dengan jaringan dan memberikan sesuatu untuk dibicarakan dalam wawancara Anda.

. 4 Jangan terlalu banyak berat badan pada nilai: nilai Anda benar-benar tidak menghitung semua yang banyak. Bahkan jika sekolah Anda memiliki sistem grading, tidak ada yang akan bertanya tentang mereka setelah Anda lulus. Jadi pergi ke kelas untuk belajar, tetapi tidak belajar begitu banyak bahwa Anda kehilangan seluruh pengalaman.

. 5 Luangkan waktu untuk mengeksplorasi pilihan akademik: Bahkan jika Anda masuk sekolah dengan ide yang kuat dari tujuan karir Anda, gunakan waktu ini untuk mengeksplorasi beberapa pilihan. Pergi ke presentasi perusahaan yang beragam, mengambil kelas dalam mata pelajaran baru dan wawancara dengan salah satu perusahaan di luar fokus Anda. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang Anda temukan Anda suka.

. 6 Jadilah menghormati perekrut: Belum lama ini, sebagian besar perekrut Anda berada di sepatu Anda. Mereka juga adalah manusia, jadi menghormati tapi tidak menjilat . Anda harus pergi ke wawancara dan presentasi perusahaan siap untuk memiliki percakapan dan memberitahu mereka tentang diri Anda.

7 Jangan stres lebih magang: Bahkan jika Anda tidak mendarat magang impian Anda, Anda masih memiliki kesempatan besar pada saat yang sama pekerjaan penuh waktu. Posisi musim panas sering lebih kompetitif dibandingkan penawaran penuh waktu.

. 8 Belajar dari magang musim panas Anda: Sementara banyak orang kembali ke majikan musim panas mereka, banyak yang tidak. Jika Anda akhirnya tidak menikmati Anda magang musim panas , itu masih bermanfaat untuk memiliki pengalaman dan belajar dari itu.

Lebih baik untuk mengetahui Anda tidak suka perbankan saat bekerja sebagai magang daripada setelah disewa untuk pekerjaan penuh-waktu. Lakukan yang terbaik, dan tahu bahwa apa pun yang terjadi, itu adalah pengalaman yang berharga.

. 9 Bicaralah ketika sesuatu mengganggu Anda: program MBA Paling sangat fleksibel dan terus berkembang. Jika Anda tidak puas dengan beberapa aspek dari kurikulum atau program, tidak duduk kembali dan mengeluh. Bicaralah dan melakukan sesuatu. Sering kali, Anda akan dapat memulai kelas baru, perjalanan, klub atau konferensi.

. 10 Tetap terhubung dengan teman-teman sekelas Anda: Ingatlah bahwa teman sekelas Anda, apakah Anda suka atau tidak, adalah jaringan profesional Anda. Kelas dan kelas atas dan di bawah Anda semua adalah anggota jaringan yang tak ternilai ini.

Meskipun Anda akan ingin bersantai, menikmati dan membuat teman-teman, selalu diingat bahwa Anda mungkin jaringan dengan salah satu orang di telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar