Siswa SMA Harus Pikirkan, Bukan Hafalkan

Standar pendidikan baru akan mempengaruhi cara program reguler dan AP diajarkan.


Pergeseran bagaimana kelas SMA diajarkan akan memaksa siswa untuk melakukan lebih dari sekedar menghafal informasi.


Cheryl Hollinger telah mengajarkan Advanced Placement biologi di Central York SMA di Pennsylvania selama 17 tahun, banyak waktu untuk melihat apa yang tidak bekerja. Jumlah materi yang dibahas adalah "luar biasa," katanya; yang 1.280-halaman buku "terlalu besar untuk pergi secara mendalam." Siswa pergi melalui gerakan dari tugas lab mereka tanpa menggenggam mengapa, dan "ujian sebagian besar tes kosa kata."

Bahwa semua perubahan musim gugur ini, bagaimanapun, dengan kurikulum baru yang laser di atas hanya tiga sistem tubuh (turun dari 11); membutuhkan laboratorium biologi lebih sedikit tetapi lebih kreatif, dan memerlukan ujian AP menilai keterampilan penalaran dan bukan mengingat factoid. "Saya senang," kata Hollinger, yang menyambut prospek mendapatkan siswa "untuk berpikir dan bertindak seperti ilmuwan."

Siswa dan orang tua, bisa diatur untuk gelombang berikutnya reformasi pendidikan, yang akan meningkatkan harapan. Data dari 2009 menunjukkan bahwa hanya 38 persen dari US siswa kelas 12 yang dilakukan pada atau di atas kemampuan dalam membaca, dan hanya 26 persen yang mahir dalam matematika. Tujuannya, kata para ahli, adalah untuk lebih mempersiapkan sekolah dasar tinggi untuk kerasnya perguruan tinggi dan ekonomi dunia yang kompetitif, dan untuk membuat pipa bakat asli untuk jutaan STEM pekerjaan akan mengemis-dalam ilmu pengetahuan, teknologi, teknik, dan matematika.

Salah satu tujuan dari reformasi adalah untuk mengatur umum (dan ketat) standar nasional untuk pengajaran K-12 matematika, seni bahasa Inggris, dan ilmu pengetahuan. Sementara College Board, yang mengawasi program AP, akhirnya akan merubah semua 34 program untuk menjauh dari mil-lebar, inch-dalam pendekatan materi pelajaran.

Empat puluh lima negara bagian dan District of Columbia telah mengadopsi Standar baru Umum Inti Negara matematika dan seni bahasa Inggris, yang menetapkan kerangka kerja untuk apa konsep dan keterampilan harus dikuasai pada tingkat SD, SMP, dan SMA. Sebuah kolaborasi terpisah, Next Generation Standar Science, telah merilis rancangan set K-12 standar ilmu yang sama stres memperoleh pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep melalui penyelidikan ilmiah analitis. Standar tersebut memiliki dukungan dari 26 negara, Science Teachers Association Nasional, dan Dewan Riset Nasional.

[Kesadaran adalah kunci untuk keberhasilan Inti Standar Umum .]

Sejak menerapkan kurikulum bahasa seni di kelas bahasa Inggris seniornya dua tahun lalu, Kris Gillis dari Fort Mitchell, Ky., Telah melihat bahwa dia sekarang menggunakan "strategi yang sama di kelas bahasa Inggris saya biasa seperti yang saya lakukan di kelas AP saya." Daripada hanya membaca buku, membahas, dan menulis tentang hal itu dalam ringkasan fashion, kata Gillis, yang Dixie Heights SMA senior sekarang mulai "dengan pertanyaan raksasa."

Sebagai contoh: Bagaimana melihat kritikus feminis Alfred Hitchcock Rear Window? Mereka membaca teks terkait dari genre yang berbeda, berpikir kritis untuk mencapai kesimpulan informasi, dan kemudian "mensintesis semua informasi ke dalam esai kohesif" didukung oleh bukti-bukti dari teks.

Dalam matematika, pergeseran jauh dari kuliah dan kerja hafalan persamaan untuk aplikasi praktis dari proses matematika, sering dalam tim, untuk situasi dunia nyata. matematika SMA siswa mungkin menggunakan probabilitas untuk membuat keputusan, geometri untuk merancang sebuah jembatan, dan statistik untuk membuat survei.

Idenya adalah untuk membantu siswa memperoleh "pemahaman yang lebih luas tujuan matematika," kata Lynn Dougherty-Underwood, direktur K-12 keaksaraan untuk Tampa-daerah Hillsborough County Public Schools . Sekolah Tampa mulai pentahapan di kedua Inti Standar umum pada tahun 2010.

Dengan menekankan kemampuan analisis, pemahaman yang lebih dalam konsep-konsep kunci, dan menerapkan pengetahuan daripada recall sederhana fakta, Core Standar umum dan dirubah kurikulum AP harus bekerja "selaras" meskipun mereka dirancang secara terpisah, berpendapat Trevor Packer, senior vice Presiden untuk program AP di Dewan College.

Dua yang pertama didesain ulang program-Perancis bahasa dan budaya, dan bahasa Jerman dan budaya-debutnya pada tahun 2011-12 sekolah. Keduanya mengintegrasikan komunikasi jauh lebih tepat dengan apa yang sebenarnya terjadi di dunia, di bawah enam tema besar seperti tantangan global, ilmu pengetahuan dan teknologi, dan kehidupan kontemporer. Didesain ulang untuk musim gugur 2012 adalah literatur Latin dan Spanyol dan budaya, serta biologi.
Kursus biologi AP baru akan memperbesar empat "ide-ide besar" yang mendapatkan sifat sistematis dari semua makhluk hidup: bahwa "evolusi mendorong keragaman dan kesatuan hidup"; bahwa makhluk hidup menggunakan blok bangunan molekul untuk tumbuh dan berkembang biak; bahwa sistem kehidupan menanggapi informasi penting untuk proses kehidupan; dan bahwa sistem biologis berinteraksi dalam cara yang kompleks. Siswa akan belajar hanya kekebalan tubuh, endokrin, dan sistem saraf daripada semua 11 sistem tubuh.

Banyak guru, seperti Hollinger, berharap untuk menggali lebih dalam, meskipun ia menduga bahwa banyak dari hari ini "terbaik" siswa yang melakukannya dengan baik pada ingat dan tes standar mungkin memiliki beberapa kesulitan menyesuaikan diri. Ini gaya baru belajar, kata Philip Ballinger, direktur penerimaan sarjana di University of Washington di Seattle, pasti akan persiapan perguruan tinggi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar