7 Alasan Baik untuk Tersenyum

Ketika Anda Tersenyum, Dunia Senyum Kembali

Bisakah Uang Beli Happiness?

Berurusan dengan Depresi

Tersenyum terjadi tanpa banyak berpikir. Ketika Anda menonton teman melakukan sesuatu yang konyol atau memalukan, Anda menyeringai. Ketika seorang polisi memungkinkan Anda tanpa tiket, Anda tersenyum. Dan ketika Anda diakui untuk performa terbaik Anda di bidang akademik atau di tempat kerja, Anda balok. Tersenyum adalah respon yang sangat alami yang berbagi kebahagiaan kita dengan orang lain.

Tapi apakah Anda tahu bahwa tersenyum juga memicu aktivitas di otak Anda? Ya, ada hubungan pikiran-tubuh yang serius di sana, di korteks frontal kiri tepatnya, yang-tidak mengherankan-daerah otak Anda yang mendaftarkan kebahagiaan.

Seberapa sering Anda tersenyum dalam sehari? Apakah Anda tersenyum ketika Anda bertemu orang baru? Ketika Anda melihat teman-teman Anda? Sekitar rekan kerja Anda? Bagaimana Anda penting lainnya? Wajahmu memiliki 44 otot di dalamnya yang memungkinkan Anda membuat lebih dari 5.000 jenis ekspresi, banyak yang tersenyum. Baca terus untuk tujuh alasan mengapa tersenyum baik untuk Anda, kesehatan Anda dan kehidupan sosial Anda!

7 Hal baik Tentang Tersenyum
1 Tersenyum dapat membuat Anda bahagia (bahkan ketika Anda sedang tidak).
Ingat bahwa hubungan pikiran-tubuh kami hanya bicarakan? Nah, ternyata bahwa tindakan sederhana tersenyum mengirim pesan ke otak Anda bahwa Anda senang. Dan ketika Anda senang, pompa tubuh Anda semua jenis endorfin merasa-baik. Reaksi ini telah dipelajari sejak tahun 1980-an dan telah terbukti beberapa kali. Pada tahun 1984, sebuah artikel dalam jurnal Science menunjukkan bahwa ketika orang meniru ekspresi emosi yang berbeda, tubuh mereka menghasilkan perubahan fisiologis yang mencerminkan emosi, juga, seperti perubahan dalam hati dan pernapasan tingkat. Studi lain di Jerman menemukan bahwa orang-orang merasa bahagia hanya dengan memegang pena kecil mengepalkan gigi mereka, meniru senyum.

Hanya ingat bahwa penelitian berjalan dua arah. Ketika orang-orang dalam studi pertama mengerutkan kening, mereka merasa kurang bahagia, dan dalam penelitian di Jerman, orang-orang yang memegang pena di bibir menonjol mereka, meniru cemberut, merasa tidak bahagia. Jadi pada saat Anda merasa sedih atau marah, cobalah tersenyum. Mungkin hanya membuat tubuh-dan Anda karena itu Anda-merasa lebih baik.

2 Tersenyum bisa membuat orang lain bahagia.
"Ketika Anda smilin ', seluruh dunia tersenyum dengan Anda." Pernah mendengar lagu itu, yang dibuat terkenal oleh Louis Armstrong? Yah, itu benar. Penelitian menunjukkan bahwa tersenyum adalah menular. Pernah sekitar seseorang yang hanya memiliki sesuatu yang fantastis terjadi kepadanya? Bukankah hampir tidak mungkin untuk tidak merasa baik, juga? Studi menunjukkan bahwa sesuatu yang sederhana seperti melihat teman senyuman dapat mengaktifkan otot-otot di wajah Anda untuk membuat ekspresi yang sama, tanpa Anda bahkan menyadari bahwa Anda melakukannya. Gila, kan? Tapi ingat bahwa ini juga bisa untuk lebih baik atau buruk. Anda tahu istilah "penderitaan mencintai perusahaan"? Mengerutkan kening bertindak seperti tersenyum, hanya dengan reaksi negatif, sehingga memilih untuk tersenyum dan melihat senyum dunia kembali!

3 Tersenyum membuat Anda lebih menarik.
Pernah bertanya-tanya mengapa kita selalu diminta untuk tersenyum di foto? Karena orang biasanya melihat yang terbaik-dan mereka bahagia-saat tersenyum. Menurut American Academy of Cosmetic Dentistry, 96 persen orang dewasa Amerika percaya senyum yang menarik membuat seseorang lebih menarik bagi anggota lawan jenis. Jadi lain kali Anda akan meminta seseorang berkencan, tersenyum. Ini akan membuat mereka merasa lebih bahagia (lihat No 2), dan Anda akan sudah lebih menarik di matanya!

4. Tersenyum dapat membantu Anda de-stres.
Lain kali Anda sedang stres tentang pekerjaan atau menyadari bahwa celana jeans favorit Anda merasa sedikit nyaman, jangan panik. Ambil napas dalam-dalam dan tersenyum! Tersenyum dapat membantu mengurangi gejala yang berhubungan dengan kecemasan. Ketika itu sinyal senyum ke otak Anda bahwa Anda merasa senang (meskipun Anda tidak benar-benar merasa senang ... belum), tubuh Anda biasanya akan memperlambat pernapasan dan detak jantung.

Mengurangi stres sangat penting untuk kesehatan, juga, karena dapat menurunkan tekanan darah, memperbaiki pencernaan dan mengatur gula darah. Perhatikan bahwa ini bekerja selama latihan, juga! Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan melalui itu rep terakhir atau mendapatkan orang terakhir 5 menit di atas treadmill, tersenyum dapat melakukan keajaiban!

5. Tersenyum dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan.
Jika Anda akan pergi pada wawancara kerja, Anda mungkin berpikir bahwa penampilan Anda adalah hanya tentang mengenakan pakaian bagus. Salah! Anda tidak bisa hanya memakai setelan itu; Anda harus memakainya dengan senyum. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi Desember 2009 Psikologi Kepribadian dan Sosial Bulletin, orang melihat foto-foto seluruh tubuh dari 123 orang yang mereka belum pernah bertemu. Orang-orang dalam foto memiliki salah satu dari dua ekspresi: netral (berpikir foto paspor) atau senyum. Dan coba tebak? Ketika pengamat melihat foto-foto dari orang-orang tersenyum, mereka lebih cenderung berpikir bahwa orang dalam foto itu menyenangkan, percaya diri, teliti dan stabil. Terdengar seperti sifat kebanyakan perusahaan inginkan dalam karyawan, kan? Jadi pada saat Anda sedang berpakaian untuk mengesankan, pastikan untuk mengambil indah, senyum alami dengan Anda!

6 Tersenyum dapat menyebabkan tawa.
Pernahkah Anda tertawa tanpa tersenyum? Hal ini cukup mustahil untuk dilakukan. Dan itu lucu bagaimana senyum sini dan senyum di sana dengan teman-teman bisa berubah menjadi seluruh fit tawa histeris. Sejumlah penelitian telah dilakukan tentang manfaat kesehatan dari tertawa, termasuk bagaimana itu bertindak seperti latihan mini yang membakar kalori dan bekerja abs. Tertawa juga membantu aliran darah, menurunkan kadar gula darah, mengurangi stres dan meningkatkan tidur. Hal ini juga dapat meningkatkan tingkat antibodi yang memerangi infeksi dalam tubuh, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan Anda . Jadi moral dari cerita ini adalah tersenyum dan tertawa--sering!

7 Tersenyum hanya merasa baik.
Pernahkah Anda menemukan bahwa tersenyum hanya terasa baik? Silakan, tersenyum sekarang. Apakah itu tidak terasa alami? Membuat Anda merasa senang karena masih hidup? Tentu tidak mengalahkan heck keluar dari cemberut.

Jadi pada saat Anda merasa diri atau keluar dari macam, cobalah tersenyum. Jika Anda tidak dapat menemukan alasan untuk tersenyum, pop dalam DVD lucu, baca komik Minggu atau menelepon teman. Heck, Anda mungkin dapat bahkan membaca senyum kata dan merasa lebih baik. Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Psychological Science, hanya membaca kata-kata tertentu juga mungkin memiliki efek yang sama. Sama seperti melihat orang lain tersenyum membuat Anda tersenyum, membaca verba emosi (seperti tersenyum, senyum, cemberut, dll) juga dapat mengaktifkan otot-otot wajah tertentu.

Bukankah ini waktunya Anda mengubah cemberut yang terbalik? Sekarang mengatakan "cheese!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar