BEBERAPA AJI AJIAN ATAU AMALAN AMALAN MENURUT SESEPUH JAWA

AJI BANDUNG BONDOWOSO
INGSUN AMATAK AJIKU SI BANDUNG BONDOWOSO,KANG AMENGKONI RATUNING WESI,KULIT KU TEMBOGO,DAGINGKU WOJO,OTOTKU KAWAT, BALUNGKU WESI,BAYUKU ROSO,DENGKULKU PARON.HE YO AKU BANDUNG BONDOWOSO
RATUNING KAROSAN KABEH,SARAPANNE GEGAMAN TAN ONO SING TUMOMO ING BADANKU. KETERANGAN.:
Barang siapa yang mengamalkan aji bandung bondowoso maka ia akan memiliki kekuatan yang luar biasa.sehingga benda yang tidak kuat di angkat beberapa orang,maka ia dapat mengangkatnya dengan mudah.di samping itu bisa menangkis senjata tanpa cidera.semua jin dan makluk halus akan tunduk.dan bisa di printah sesuai keinginan kita.

AJI INTI KENCONO AGNI
BISMILAHHIROHMANNIROHIM.INGSUN IKI URIP SAKA DAYANING GUSTI ALLAH.IKI RAGAKU IKI JENENGKU(sebut nama kita sendiri sambil tahan nafas)BALUNG SUMSUMKU WESI,DAGING KULITKU WOJO,NAFASKU LESU GENIKU SEGORO MURUP.YO AKU IKI MANUNGSO KANG NGUASANI INTI GENI.HU ALLAH HU ALLAH HU ALLAH. KETERANGAN:
Ilmu ini merupakan salah satu ilmu gaib warisan sunan kali jaga.siapapun yang telah menguasai dengan sempurna tubuhnya akan di lindungi oleh geni langit.sehingga tak satupun makluk halu yang bisa mendekatinya.sekaligus di jadikan benteng diri,ilmu ini dapat melontarkan untuk menyerang lelembut yang memang sengaja menggangu dari jarak jauh sekalipun.untuk cara mengamalkanya.silahkan hubungi saya.trimakasih.

AJI JOLO SUTRO
INGSUN AMETIK AJIKU SI JOLO SUTRO,TAK LARUNG ING ROGO SIRO,SAK NANING PENYAKIT PODO SUMINGKIRO,HE, YO AKU SI BATORO INDRO,KANG NGUASANI JAGADTE KOLO,SUMINGKIRO YEN ORA BAKAL CILOKO,CILOKO MUSNAH SAKING KERSANING ALLAH. KETERANGAN:
Bagi anda yang ingin menjadi tabib atau juru sembuh,milikilah aji jolo sutro ini,atas ijin allah,penyakit medis/non medis akan sembuh total selamanya,cukup di bacakan pada tumbukan jahe di campur minyak makan,lalu di oleskan pada tempat yang sakit.untuk cara mengamalkanya,via hp saja.
Diposkan oleh mbah jenar di 23.14 Tidak ada komentar:

AJIAN PENANGKAL RACUN PUSAKA
Adakalanya senjata seperti keris, tombak, badik, pedang dan lain-lain mengandung racun yang sangat kuat. Bila Anda sampai tergores oleh benda-benda tersebut, jika tak lekas diobati bisa membahayakan keselamatan jiwa Anda. Namun kalau Anda membaca mantra dibawah ini dengan penuh keyakinan, Inysa Allah racun tersebut tak ada gunanya dan luntur atau hilang seketika. Dibawah ini ialah mantra kalau Anda terkena senjata pusaka dan benda-benda yang mengandung racun lainnya. Ana randa saka wetan, Nyangking arit buntung, Di anggo ngiris katés, Teka garing lunga garing, Adem asrep katiban idu putihku, Demikianlah. Semoga berguna dan bisa dimanfaatkan bagi para pecinta Ilmu kadigjayaan pada umumnya.kalau ada yang kurang jelas.bisa hubungi saya.matur nuwun.
ILMU MENCELAKAI ORANG
Semoga kita selalu awas eling dan waspada agar terhindar dari apapun jenis kejahatan yang dipancarkan orang lain. Selalu berlindung kepada Allah SWT dan giat berlatih olah batin. Saya beber di web ini dengan tujuan agar dengan memiliki “pengetahuan” maka kita akan semakin bijaksana dan justeru tidak membuat kita melakukannya. Kita perlu pengendalian emosi karena orang yang tingkat spiritualnya tinggi pasti tidak akan melakukan perbuatan yang keji dan munkar sebagaimana orang-orang beraliran ilmu hitam. Cara mereka yang berilmu hitam untuk ngerjai orang lain dengan mudah sebagai berikut: 1. Usahakan foto/gambar orang yang akan dikerjai 2. Tanam foto di tanah dengan ditindih batu/bata di dekat tungku yang terbuat dari tanah (Jawa: tumang, luweng). 3. Sebelumnya, batu bata ditempeli dengan kertas yang ditulisi ayat yang bunyinya sebagai berikut: . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . ? . . . . . . ? . . . . . ? Setelah ditanam, para dukun berpuasa selama 7 hari. Maka, orang yang akan dicelakai pun akan mendapat musibah. Astaghfirullahaladzim, semoga kita selalu mampu untuk bersabar. Selalu menegakkan sholat karena sholat akan mencegah perbuatan yang keji dan munkar. Dan ingatlah bahwa apa yang Anda lakukan ini nanti akan mendapat HUKUM KARMA: YAITU BALASAN DARI TUHAN SEBAGAI AKIBAT PERBUATAN KEJI YANG TELAH KITA LAKUKAN. Untuk mereka yang masih mempraktekkan cara- cara mencelakai orang lain, mohon agar Anda segera bertobat kepada Tuhan Yang Maha Welas Asih.kalau kurang jelas.bisa kontak saya.matur suwun.


AMALAN BERTEMU BOTO IJO
Jenis makhluk halus ini biasa dimintai bantuan oleh para dukun dan paranormal untuk mempercepat mendatangkan uang dan kekayaan materi dengan hebat. Saat kita bernegosiasi bisnis, mereka akan menggedor hati lawan bisnis untuk menyerahkan pada kita. Saat kita berjualan rumah, mobil dst mereka akan membantu kita mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Saat kita berjualan, maka pembeli akan dirayu buto ijo untuk membeli di di tempat kita. Tidak ke tempat penjual lain. Buto ijo bisa Anda temukan di bank- bank. Buto ijo adalah satpam gaib yang setia menunggui lembaga keuangan agar terbebas dari pencurian tuyul. Namun sayangnya sebagaimana yang terjadi saat kita bermufakat dan meminta sesuatu dengan jenis makhluk halus apapun maka mereka akan minta tumbal atau imbalan baik yang ringan maupun yang berat. Begitu juga dengan buto ijo, apabila kita sudah meminta bantuan maka mereka akan meminta imbalan baik berupa sesajen atau nyawa. Ya, di alam gaib pun tidak ada sesuatu yang gratis. Mereka akan bertransaksi dengan kita. Persis dunia bisnis era sekarang. Saya sama sekali tidak menyarankan Anda untuk berhubungan dengan Buto Ijo karena kebanyakan mereka memiliki watak yang brangasan, ngawur dan tidak terkontrol. Tapi bila Anda sekedar ingin membuktikan apa dan bagaimana kehidupan mereka dan cara mencari informasi langsung dengan bercakap-cakap dengannya, atau ingin membuktikan bahwa dunia gaib itu benar-benar ada untuk mendukung kepercayaan pada Gusti Allah SWT, maka amalannya sebagai berikut: Sesajen yang perlu disiapkan: kembang setaman, menyan arab, dupa cina (sebelas biji) dinyalakan sambil baca mantra berulang-ulang sampai buto ijo datang, ayam kampung (tujuh ekor), air putih di kendi, wewangian lain, madat yang mahal. Semuanya diletakkan di nampan anyaman bambu tradisional dan diletakkan di tempat beradanya buto ijo. Mantra yang biasa saya baca: Aku si Wong Alus, aku teko ngger Lengkap karo kakang kawah adi ari-ariku Keblat papat limo pancerku yo iku aku Tumekaning si jabang bayi Buto Ijo kancaku sing bagus tak jaluk mreneyo Iku aku si batara karang Ono sing perlu tak omongke Marang awakmu. Tak tunggu saiki tekoo mrene… Sesaat kemudian menunggu, buto ijo akan datang dan memakan sesajen yang kita siapkan. Lalu, setelah kenyang mereka akan siap ngobrol atau melayani apapun permintaan kita. Ini hanya sekedar informasi saja. Bila ingin memanfaatkan jasa Buto Ijo, yang perlu dipertimbangkan untung ruginya bagi kehidupan kita, dunia akhirat. Terima kasih.


IlMU MENGEMBALIKAN GUNA-GUNA
Guna-guna adalah semacam aji pemikat hati. Aji ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang kurang percaya diri, frustasi, picik dan tak bertanggung jawab. Kurang percaya diri karena cintanya ditolak, frustasi karena memang cintanya ditampik, picik karena menganggap dunia hanya selebar daun kelor. Tak bertanggung jawab karena hanya ingin melihat kekasihnya menderita melebihi yang dia rasakan. Terhadap orang yang demikian, sudah barang tentu kita tak bisa membiarkan. Memberi pelajaran yang sepadan kiranya adalah langkah yang cukup bijak. Berikut cara untuk mengembalikan guna-guna: a. Puasalah tujuh hari. b. Selama dalam puasa, setiap selesai shalat bacalah doa di bawah ini sebanyak tujuh kali. Dan untuk setelah shalat hajat dibaca 133 kali. c. Pada malam hari terakhir puasa, berjagalah, jangan sampai tidur hingga fajar. Selama tidak tidur doa tersebut diwiridkan. d. Kemudian, pada pagi hari pungkasan atau hari terakhir, setelah berjaga semalam, buatlah selamatan nasi tumpeng serta satu ekor ayam putih yang dibagikan kepada para tetangga. Doa yang harus dibaca: .. . . . . . ? . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . . . ? Amalan ini merupakan warisan Ilmu Hikmah dari para wali. Insya Allah, dengan cara demikian orang yang mengirimkan guna-guna akan tahu rasa akibat ulah yang diperbuatnya sendiri. Dengan keistikomahan dan kesungguhan Anda dalam menjalankan amalan tersebut, maka Insya Allah kekuatan guna-guna tersebut akan kembali pada pelakunya.kalau ada yang kurang jelas.bisa kontak saya.


ILMU UNTUK MEMANGGIL ROH KARUHUN
Alam gaib sampai saat ini masih merupakan misteri yang belum tersingkap secara tuntas. Kalaupun ada orang-orang tertentu yang mengaku pernah ke alam itu, atau hanya mengaku pernah menginjak alam tersebut, tetapi hal itu hanyalah sebatas nukilan pengalaman peribadi yang belum tentu benar seratus persen. Bisa saja si pelaku bermimpi atau berhalusinasi. Lebih dari itu, mungkin benar, ada orang tertentu yang telah bertandang ke alam gaib. Lewat jasa paranormal atau ilmu-ilmu tertentu, banyak orang yang ingin membuktikan keberadaan alam gaib. Di daratan Eropa dan Amerika, banyak pula ahli yang mencoba mengungkapkan keberadaan alam ini dengan teknologi ala kadarnya yang berhasil mereka ketemukan. Kendati begitu, kemisteriusan alam gaib tetaplah menjadi sebuah misteri yang membutuhkan waktu sangat panjang untuk menuntaskannya. Di sela peradaban yang semakin canggih, banyak orang yang semakin penasaran, berkeinginan menyingkap tabir gaib alam halus tersebut. Salah satu ilmu kadigdayaan yang dipergunakan untuk menembus alam gaib, khususnya berkenaan dengan roh, sesungguhnya telah diciptakan leluhur kita sejak jaman Majapahit. Hal ini dapat dilihat dari kata-kata sakti manteranya yang masih menggunakan bahasa Kawi campuran. Nama ilmu tersebut adalah Ilmu Cipto Gumono. Konon dulunya dimiliki sang Prabu Sri Mapanji Jayabaya yang bertahta di negeri Mamenang. Setelah itu ilmu ini dimiliki oleh Ki Buto Lotoyo, murid Prabu Jayabaya dari bangsa jin atau biasa disebut Prabu Merosupatmo. Setelah Merosupatmo hilang, diwariskan ke Prabu Dandang Gendis di Singasari. Dan kemudian turun-temurun diwarisi raja-raja Majapahit. Sewaktu Majapahit mengalami keruntuhan, ilmu ini lari dari tembok Istana, yang dibawa kabur putra-putra Majapahit. Dan entah bagaimana perjalanannya ilmu Cipto Gumono ini akhirnya dimiliki oelh Raden Mas Kongso Curigo, darah biru dari Surakarta. Ilmu Cipto Gumono ini pada jaman dahulu biasa dipergunakan untuk komunikasi dengan roh karuhun (leluhur). Tapi sekarang ada pergeseran, Ilmu Cipto Gumono biasa dipergunakan untuk menelusuri garis keturunan yang telah hilang, dengan cara menghadirkan roh karuhun yang telah lama hidup di alam keabadaian. Agar pembaca tidak penasar, inilah mantera sakti Ilmu Cipto Gumono yang keramat tersebut : SHANG HYANG CIPTO GUMONO RAWUHNO SEJATINING ……(Roh Yang Dikehendaki) KANG APEROJO HING SONGGOBUONO RAWUH, RAWUH, RAWUH MIJIL ONO ING PANGARSANINGSUN. Lakunya Laku yang diperlukan untuk menyatukan mantera sakti Ilmu Cipto Gumono ini adalah dengan cara sebagai berikut : . . . . . . . . . . . ? . . . . . . . . ? . . . . . . . ? . . . . . . . . ? . . . . . . ? Tenangkan diri, tengah malam baca mantera sakti tersebut sebanyak tiga kali. 4. Kalau ingin menggunakan mantera tersebut untuk keperluan lain lagi, laku mutih tidak perlu dilakukan. Cukup berdiam di kamar yang sepi, baca mantera tersebut. Dengan kebersihan jiwa dan kesungguhan tekad, maka akan hadir roh karuhun yang Anda kehendaki dan akan memberi wejangan atau petuah yang Anda butuhkan sesuai kemampuan roh karuhun tersebut. Tapi ingat, jangan sampai ilmu digunakan untuk suatu tujuan yang sesat dari jalan Tuhan.untuk tata cara mengamalkanya,silahkan kontak langsung saja.


RITUAL UANG BIBIT.
Jangan salah tafsir dengan uang bibit,difinisi yang menyesatkan dari kaum awam.karena uang bibit bukanlah uang balik ataupun uang yang beranak pinak dengan sendirinya.uang bibit adalah sebagai induknya uang,yang di dalam peletakanya harus di letakkan tempat yang kusus/istimewa.yang di maksud sebagai induknya uang adalah,uang ini mampu memanggil uang-uang sejenisnya.untuk tinggkat pemanggilan radiusnya tergantung besar kecilnya power serap yang ada pada uang ini.uang ini mampu meyedot puluhan ribu uang sejenisnya,karena uang bibit yang asli kodamnya malaikat pembagi rizki.adapun cara membuat uang bibit,misalnya menyediakan uang untuk bibit boleh lembaran 50/100 ribuan.minyak ruh misik,mabiba salwa,sulaiman al yamani,dan buhur al udud.kain mori dan sholawat barokah.:ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMADIN SIOLATAN YUBARIKU BIHA FI MALI WAYAS TAQIMU BIH HALI WA'ALA ALIHI WA SHOHBIHI WA SALAM. Adapun syarat-syarat pesugihan usaha adalah semua pengusaha dari agama apapun yang berjiwa sosial umborampe kamar kusus.adapun ke untungan pesugihan ini adalah.terbebas dari syirik dan tumbal,berkodamkan ratusan malaikat pembagi rizki,menyedot ribuan pembeli,pelangan,akses,rekan bisnis,bahkan puluhan ribu manusia.mengegolkan berbagai bisnis sampai pencalonan bupati, walikota, gubernur, presiden, tidak menyedot rizki anak cucu,penduduk dalam radius 1 kilo meter persegi merasakan kelancaran rezki.untuk penggunaan.baca solawat barokah 11 kali.kemudian:hai uang,panggilkan teman- temanmu untuk menjadi anakmu. Biasanya,setelah di printah dalam seharian akan terjadi hal-hal yang amat mengagumkan.di luar nalar,uang jutaan rupiah mengalir berdatangan melalui berbagai macam..sebab.ada yang kedatangan ribuan pembeli,pasien,tamu,rekan bisnis.dll.jenis uang bibit yang asli sungguh sangat dasyat perubahan perekonomianya bagi si pemakainya.bahkan kedasyatanya di akui para sepiritualis melebihi segala pesugihan mulai dari pesugihan buto ijo,gendruwo,wewe gombel,tuyul,dan segala jenis ngipri lainya.kelebihan lainnya adalah,khodamnya dari jenis ilmu putih dan tidak bertumbal,tidak beresiko.untuk dapat cara mengamalkanya dan lebih detail lagi cara ritualnya.silahkan hubungi saya langsung.nanti bisa saya kirimkan ke anda tata caranya lengkap.semoga saja bagi anda yang sedang terhimpit masalah ekonomi dapat teratasi dengan ritual uang bibit ini.matur nuwun.salam peseduluran.


AJI SEMAR KUNING
MANTRANYA :
INSUN AMETIK AJI KU SI SEMAR KUNING.SUNGSUNG WUYANG WUYUNGAN, TETESING ANGIN,TETESING EMBUN,NANGISI SI JABANG BAYINE SI( sebut nama target )NANGIS MULAR,NANGISI SONGKO WELAS ASIHE MARANG BADAN SLIRAHKU,TAN KENO PISAH KUMANTIL ING NETRANE.SONGKO KERSANING ALLAH.

KETERANGAN.
aji semar kuning ini adalah aji yang sangat ampuh di banding aji aji lainya.apa bila orang yang terkena ilmu ini hanya cuma di permainkan tidak untuk serius bisa bisa si korban bisa stres.karena cintanya yang mengebu gebu tak terbendung lagi.saran saya,gunakan hanya untuk menikahinya.untuk dapat cara pengamalanya.bisa menghubungi raya.matur nuwun.mantra pelet,gendam,hipnotis,ciri kena pelet,raja pelet,mbah jenar,ilmu pelet,pengasihan,pelet pandangan mataMANTRANYA.

INSUN AMETIK AJI KU SI SEMAR KUNING.SUNGSUNG WUYANG WUYUNGAN, TETESING ANGIN,TETESING EMBUN,NANGISI SI JABANG BAYINE SI( sebut nama target )NANGIS MULAR,NANGISI SONGKO WELAS ASIHE MARANG BADAN SLIRAHKU,TAN KENO PISAH KUMANTIL ING NETRANE.SONGKO KERSANING ALLAH.

KETERANGAN.
aji semar kuning ini adalah aji yang sangat ampuh di banding aji aji lainya.apa bila orang yang terkena ilmu ini hanya cuma di permainkan tidak untuk serius bisa bisa si korban bisa stres.karena cintanya yang mengebu gebu tak terbendung lagi.saran saya,gunakan hanya untuk menikahinya.untuk dapat cara pengamalanya.bisa menghubungi raya.matur nuwun.

3 komentar:

  1. Mbah mohon petunjuk pengamalan aji semar kuning mbah...biar cinta saya yg sngt tinggi ini diterima oleh dia

    BalasHapus
  2. Mbah tolong jelaskan untuk amalan uang bibit... Saya ingin belajar

    BalasHapus
  3. PUSAT GEMBLENGAN ILMU JAWA PADEPOKAN MLIWIS PUTIH. BIAYA TERJANGKAU DAN BERSIFAT INSTAN PERMANEN. HUBUNGI: 081567662467

    BalasHapus